BEM FK UNEJ 2024

One Day With Pengmas (ODWP-1) : Jejak Kartini

Momentum hari kartini menjadi momen perayaan bagi seluruh wanita di Indonesia. Perayaan sederhana untuk jasa RA Kartini yang luar biasa. Pada kesempatan kali ini, PENGMAS BEM FK UNEJ menjalankan program kerja One Day With Pengmas sebagai peringatan hari kartini dengan judul JEJAK KARTINI.

Program kerja ini mengangkat tema “Women Confidence” yang bertujuan mengembangkan rasa percaya diri dan berperan aktif dalam hubungan bermasyarakat. Program kerja ini menjadi sarana meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme melalui keterlibatan staf departemen BEM FK UNEJ yang turut andil membangun relasi ke masyarakat. Pelaksanaan kegiatan ini mampu dijadikan sebagai pengingat dan penggugah kesadaran masyarakat akan makna perjuangan menyetarakan kesetaraan peran wanita dalam lingkungan masyarakat yang telah diperjuangkan sejak lama. 

BEM FK UNEJ bersama-sama mengajak masyarakat untuk mengingat dan mempertahankan semangat juang kartini era modern. Kegiatan ini dilakukan dengan edukasi ke perempuan dengan tema “Women’s Confidence” dan berbagi bunga serta cokelat sebagai bentuk perayaan. Selain itu, para perempuan akan menuliskan beberapa harapan mereka untuk diri sendiri, masa depan, dan seluruh wanita di Indonesia.

Scroll to Top